Kyai Muchtar Mu’thi

PERWAKILAN AGAMA ISLAM
KYAI MUCHAMMAD MUCHTAR MU’THI

ATAS BERKAT RAHMAT ALLOH YANG MAHA KUASA

PENDAHULUAN

Pada tanggal 22 Bulan Romadlon 1430 H saya menganjurkan Dewan Pertimbangan Organisasi (saudara Masruchan Mu’thi) dan Sekretaris Jenderal Organisasi (Wady Sutikno) PERSAUDARAAN CINTA TANAH AIR INDONESIA YANG DIJIWAI MANUNGGALNYA KEIMANAN DAN KEMANUSIAN agar titik tiga (3) pada logo organisasi tersebut agar diganti dengan warna kuning emas.

Dikarenakan organisasi ini akan dideklarasikan, haruslah diadakan persiapan-persiapan yang matang. Oleh sebab itu perlulah disusun sebuah buku yang membahas tentang proses perjalanan berdirinya Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan. Buku tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pembekalan, bagi seluruh anggota dan pengurus serta pihak-pihak yang berminat, sebelum organisasi tersebut dideklarasikan. Buku ini juga dapat digunakan sebagai sarana informasi dan pengetahuan tentang Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan.

Menurut pandangan saya, Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan dan Kemanusiaan akan menjadi sebuah organisasi yang besar. Dan organisasi ini cukup unit karena organisasinya belum berdiri tetapi sudah menghasilkan buahnya yakni munculnya Konsorsium Pesantren Seluruh Indonesia. Melalui konsorsium tersebut muncullah Pameran dan Silaturrahmi Pondok Pesantren se-Indonesia di Surabaya dan di Bandung

Alhamdulillahirobbil’alamin
Losari 22 Romadlon 1430H/
13 September 2009 M

KYAI MUCHAMMAD MUCHTAR MU’THI
Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah
Losari – Ploso – Jombang
Sambutan Dewan Penyantun