Kebijakan Privasi

Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan Dan Kemanusiaan bersifat :

(1) Mandiri yang dilandasi prinsip kebersamaan dan kegotongroyongan organisasi dengan etika serta hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang sesuai dengan Visi, Misi, Tujuan, sebagai perwujudan Cinta Tanah Air Indonesia.
(2) Otonom yang tidak mempunyai hubungan hirarkis dengan lembaga pemerintah, lembaga perwakilan rakyat, lembaga penegakan hukum, tetapi lebih bersifat kemitraaan dan koordinatif.
(3) Kebangsaan yang berkemanusiaan, bukan organisasi keagamaan, politik dan tidak berafiliasi dengan organisasi politik.

 

7 (Tujuh) Kesanggupan Anggota PCTA Indonesia

(1) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan Dan Kemanusiaan.
(2) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Pancasila Dan Undang-Undang Dasar 1945.
(3) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Bela Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(4) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Dan Melestarikan Budaya Luhur Bangsa Indonesia.
(5) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Dan Mengembangkan Pendidikan Cinta Tanah Air Indonesia.
(6) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Serta Menta’ati Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan Dan Kemanusiaan.
(7) Sanggup Cinta Dan Berbakti Melaksanakan Program Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Yang Dijiwai Manunggalnya Keimanan Dan Kemanusiaan

 

Baca Selanjutnya BERORGANISASI di pcta iNDONESIA

(RINGKASAN)