TERPILIHNYA KETUA PENGURUS DPD LAMPUNG

PCTA INDONESIA – Pengurus DPD PCTA Indonesia untuk provinsi Lampung untuk periode 2018-2023 telah ditetapkan ketua umumnya yakni Bapak Sutan Drs H Mawardi Harirama MSi. Hal ini sesuai hasil pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) yang digelar pada Sabtu 22 Desember lalu. Musda pengurus DPD PCTA Indonesia provinsi ke 21 tersebut bertempat di Kedatun Keagungan Puncak

a

Nur Jalan Sultan Haji 45 Bndar Lampung

.

Setiap pertemuan Musda, seluruh pengurus melakukan konsolidasi organisasi di tingkat daerah atau provinsi yang dilanjutkan dengan restruksi pembentukan pengurus baru itu. Sebelumnya untuk pengurus baru beberapa wilayah di akhir tahun sudah terbentuk sejak November. Setidaknya terselenggara lima Musda dalam satu bulan yang nantinya ditargetkan selesai hingga Januari 2019 mendatang.

Dalam prosesnya, terdata sebelumnya terdapat 14 DPD yang belum menggelar Musda sehingga harus menyelesaikannya sesuai jadwal perpanjangan selama satu bulan dan kemudian dilaporkan kepada Dewan Pemrakarsa. Ketua Umum PCTA Indonesia, Bapak Dewa Nyoman menegaskan, para kabid, sekjen, dan bendum harus segera menentukan satu pilihan daerah kunjungan agar dapat dilaporkan kepada Dewan Pemrakarsa seiring dengan laporan pelaksanaan Musda yang sudah digelar. Sebab pelaksanaan Musda menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus inti.

“Jika yang bersangkutan berhalangan, maka dapat menugaskan pengurus DPP yang menjadi jajarannya. Seluruh pengurus harus mengonfirmasikan berkaitan dengan DPD provinsi yang dipilih beserta tanggal pelaksanaannya,” terang Bapak Dewa Nyoman.

Terdata pada November pelaksanaan Musda untuk penyempurnaan pengurus DPD PCTA Indonesia terbaru mulai dari provinsi Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan DKI Jakarta. Sedangkan untuk bulan Desember pelaksanaan Musda sudah terselenggara tiga kali di provinsi Papua Barat, Abepura Jayapura dan terbaru di Lampung tersebut. (tim)     

 

 

 

Tinggalkan Balasan