TUNTASKAN MUSDA PADA AKHIR TAHUN

Ketua Umum Bpk Dewa Nyoman bersama Pengurus DPP PCTA Indonesia melaporkan perkembangan Organisasi kepada Dewan Penyantun Bpk Kyai M.Muhtar Mu’thi di Pendopo Ploso

PCTA INDONESIA – Seluruh pengurus DPP PCTA Indonesia tengah menentukan lokasi musyawarah daerah (Musda) dari sembilan daerah pilihan. Sebelumnya, DPP PCTA Indonesia telah menuntaskan Musda pada 17 provinsi. Sehingga masih ada 17 provinsi lagi yang menjadi target MUSDA untuk dapat diselesaikan sebelum 25 Desember mendatang.

Ketua Umum PCTA Indonesia, Bpk Dewa Nyoman mengumumkan sembilan daerah pilihan Musda mulai dari DPD Lampung dan Papua, DPD Sumatera Selatan dan Papua Barat, DPD Jambi dan Maluku, DPD Riau dan Sulawesi Tenggara, DPD Bengkulu dan Sulawesi Barat, DPD Sumatera Barat dan Sulawesi Selatan, DPD Sulawesi Tengah dan NTT, DPD Gorontalo dan NTB, serta DPD DKI Jakarta.

“Para Kabid, Sekjen, dan Bendum  harus segera menentukan satu pilihan daerah kunjungan agar dapat dilaporkan kepada Dewan Pemrakarsa seiring dengan laporan pelaksanaan Musda yang sudah digelar,” ujar Ketua Umum PCTA Indonesia, Bpk Dewa Nyoman.

Beliau menambahkan, jika yang bersangkutan berhalangan maka dapat menugaskan pengurus DPP yang menjadi jajarannya.

Pelaksanaan Musda menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus inti mulai dari ketua umum, kabid, sekjen dan bendum. Sehingga setiap pengurus inti bertanggung jawab untuk pelaksanaan dua musda di dua provinsi. Seluruh pengurus harus mengonfirmasikan berkaitan dua DPD Provinsi yang dipilih beserta tanggal pelaksanaan.

“Saya memilih DPD Sumsel dan Papua Barat sebagai pelaksana dan penanggung jawab Musda pada kedua DPD tersebut. Diharapkan pengurus yang lain untuk segera menentukan pilihan,” tutupnya. (Tim Penulis PCTA Indonesia)

Tinggalkan Balasan