BENTUK PENGURUS BARU UNTUK PAPUA BARAT

pengurus baru DPD PCTA Indonesia untuk Provinsi Papua Barat 2018-2023.

 

PCTA INDONESIA – Usai mengadakan pertemuan pengurus pusat ke berbagai daerah, akhirnya terbentuklah pengurus baru DPD PCTA Indonesia untuk Provinsi Papua Barat 2018-2023.

Dalam pertemuan diawali dari konsolidasi organisasi di tingkat daerah atau provinsi dan dilanjutkan dengan restrukturisasi pembentukan pengurus baru tersebut. Ketua Umum PCTA Indonesia Bpk Dewa Nyoman pun turut memberi ucapan pada tim pelaksana musyawarah penyempurnaan pengurus provinsi Papua Barat Nyoman, Bapak Sutrisno, Bapak Muchammad dan ketua terpilih Bpk Sumardi.

Kemudian secara simbolik, Bpk Sumardi menerima jaket dari Ketua Umum yang diserahkan oleh Dewan Pertimbangan Bpk. Andi Woong. Perhelatan tersebut juga dihadiri empat orang jajaran Dewan Pertimbangan, salah satunya Ketua adat Raja Ampat, Bpk Muhammad Gamso.

“Selamat dan sukses kepada tim pelaksana musyawarah penyempurnaan pengurus provinsi Papua Barat dan ketua terpilih,” ujar Ketua Umum PCTA Indonesia Bpk Dewa Nyoman yang disampaikan dalam forum PCTA Indonesia.

Selanjutnya Ketua Umum PCTA Indonesia juga menyampaikan terimakasih pada Bpk Haryo Sumantri sebagai penanggung jawab beserta seluruh panitia pelaksana atas suksesnya pelaksanaan Musda DPD PCTA Indonesia Provinsi DKI yang ke 18. Panitia begitu responsif dalam menyelenggarakan Musda termasuk Romo Pdt Andiyono sebagai Dewan Penyantun yang telah menyiapkan tempat. Bpk Dewa Nyoman juga menambahkan harapannya agar DPD PCTA Indonesia Provinsi DKI mampu berkembang lestari dan serta menjadi contoh bagi seluruh DPD/DPC se-Indonesia.

“Terimakasih kepada para Ketua bidang pak Soenarto dan pak Edy Setiawan dan seluruh Pengurus DPP/DPD yang terlibat. Serta kami ucapkan selamat pula pada pak Dr Tony yang sudah terpilih selaku Ketua DPD,” tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan