Mengenal Sosok Dewan Pemrakarsa PCTA Indonesia

Mungkin belum banyak yang mengenal sosok Dewan Pemrakarsa PCTA Indonesia, kali ini pada sebuah kesempatan yang berbahagia karena Dewan Pemrakarsa PCTA Indonesia, Rama Kyai Muhammad Muchtar Mu’thi berulang tahun yang ke 90 pada tanggal 14 Oktober 2018.

 

Sebagai keluarga besar PCTA Indonesia, kita semua patut bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, hingga di usia Dewan Pemrakarsa yang ke 90 ini, beliau masih bisa mendampingi seluruh aktivitas dari Organisasi PCTA Indonesia.  

Sekilas tentang perjalanan hidup Rama Kyai Muhammad Muchtar Mu’thi semoga bisa memberikan banyak sekali pelajaran bagi kita semua dalam kegiatan berorganisasi dan kehidupan masing masing.

Kyai Muchtar Mu’thi lahir pada ahad kliwon tanggal 28 Robiul Akhir 1347 H atau tanggal 14 Oktober 1928, di Dukuh Losari Rowo, Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Kyai Muchtar Mu’thi adalah putra ke-6 dari pasangan Haji Abdul Mu’thi dan Nyai Nasichah. Pasangan haji Abdul Mu’thi dan Nyai Nasichah dikaruniai 11 anak, lima orang putra dan enam orang putri. Sebelumnya, Haji Abdul Mu’thi juga pernah menikah dengan Nyai Marfu’ah. Bersama dengan Nyai Marfu’ah 

Selengkapnya : https://pctaindonesia-dpdjabar.com/mengenal-sosok-dewan-pemrakarsa-pcta-indonesia/

Tinggalkan Balasan